Politik

Semarak Suksesi Pilkada 2024, Ilhamdi SH MH: Yose Indrawan ST Sosok Ideal Pemimpin Kabupaten Pelalawan

Ket.fot: Yose Indrawan S.T dan Ilhamdi S.H,M.H (foto Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kontestasi Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Pelalawan sesuai tahapan akan resmi dibuka pendaftaran oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada bulan Agustus 2024 nanti sudah mulai menggelora diruang publik. Pasalnya waktu yang singkat untuk melakukan kampanye tentu bagi peserta Paslon (pasangan calon) atau cabup (calon bupati) dan cawabup (calon wakil bupati) terus menggalang dukungan koalisi partai agar memenuhi persyaratan sebagai Paslon cabup dan cawabup.

Kesempatan berkompetisi pada pilkada 2024 bagi putra putri terbaik di negeri yang dikenal dengan semboyan "negeri seiya sekata" ini tentu tidak akan datang dua kali. Apalagi bagi dua tokoh muda terbaik di Kabupten Pelalawan saat ini yakni H. Yose Indrawan S.T dan Ilhamdi S.H, M.H. Saling berikan apresiasi dan pendapat diantara mereka berdua menjadi perhatian publik di Pelalawan saat ini.

Sebagaimana keterangan kedua tokoh muda ini kepada gardapos.com, Jumat (22/3) usai berdiskusi tentang berbagai hal khususnya mengenai pandangan dan tantangan masa depan kabupaten pelalawan kedepan, mereka berdua sepakat untuk memajukan kabupaten Pelalawan ini selain dukungan kuat masyarakat, serta punya kapabilitas memimpin tentunya dibarengi dengan pengalaman kuat mengetahui situasi dan kondisi daerah ini dengan cermat.

Menurut pandangan Ilhamdi S.H,M.H selaku akademisi menyampaikan, sekarang banyak politisi yang mulai akan mendaftarkan diri maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati, sebenarnya H Yose Indrawan ini adalah sosok ideal untuk memimpin pelalawan karena pengalamannya ada, ungkapnya.

Lanjut Ilham kemampuan dan pengalaman Yose Indrawan S.T baik di bidang usaha tak diragukan lagi sebagai sosok pengusaha muda sukses, selain bisa membantu ekonomi masyarakat dan banyak membantu sekolah di lingkungan masyarakat, pengalamannya di bidang pemerintahan pun sudah pernah ia jalani saat berkarir di dinas lingkungan hidup setelah selesai jadi pegawai iapun terjun menggeluti beberapa usaha yang pada akhirnya mengatarkan beliau sukses menggeluti beberapa usaha yang di tekuninya serta membuka peluang lapangan kerja untuk masyarakat sekitar kemudian setelah itu Yose Indrawan ini mencoba untuk maju menjadi anggota legislatif (DPRD) dan Alhamdulillah terpilih.

"Ya, secara kesiapan dan kematangan Yose Indrawan S.T adalah sosok ideal memimpin kabupaten Pelalawan untuk menjadi bupati atau wakil bupati", pungkas Ilhamdi.

Jadi, H Yose Indrawan S.T ini lengkap memiliki pengalaman yang sangat luar biasa baik bidang usaha, pemerintahan, dan terakhir kepiawaiannya bekerja jadi anggota legislatif dibidang penganggaran di DPRD, ujar Ilhamdi.

Kemudian tak ingin hanya dirinya terus dinilai, H. Yose Indrawan S.T pun memberikan pandangan yang sama terhadap rekannya Ilham S.H, M.H yang disebutnya adalah aset kabupaten pelalawan karena karir Ilhamdi didunia politik juga bersinar dan merupakan sosok pengacara sukses (lawyer) yang ramah serta mudah tersenyum ini hingga ia mampu mengukir sejarah untuk putra terbaik kabupaten Pelalawan dengan pencapaiannya meraih/menjadi seorang dekan di salah satu universitas di provinsi riau, pungkasnya.

Menariknya sosok kedua tokoh muda Pelalawan ini, dimana didalam diskusi mereka sama-sana memberikan output dan input saling mengeluarkan pemikiran untuk masa depan kabupaten pelalawan yang dicintai masyarakatnya sejak awal berdiri.

"Ya, yang jelas sosok Ilhamdi ini sangat di butuhkan masyarakat karena banyak sekali memberikan dan membantu masyarakat terkait masalah hukum", ungkap Yose.

Apalagi berkaitan dengan hukum, tentunya kontribusinya selaku tokoh muda kabupaten Pelalawan terhadap berbagai persoalan hukum yang dihadapi masyarakat apakah itu dengan pihak perusahaan tentunya sangat dibutuhkan untuk menjadi pendamping masyarakat, karena itu sosok Ilhamdi S.H, M.H yang kita tahu terutama jejak rekam dibeberapa kasus/perkara yang ditanganinya selalu selesai dengan baik, tutup Yose.


(ji/aps)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar