Hukrim

Cipkon Pemilu Damai 2024, Iptu Legito: Polsubsektor Pelalawan Terus Berkolaborasi Dengan Masyarakat Walau Bencana Alam Sekalipun

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Akibat dampak bencana banjir yang melanda wilayah hukum kecamatan Pelalawan, Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito, Rabu (24/1/2024) terus menyambangi dan menyempatkan diri untuk mengunjungi warga yang rumahnya telah ditinggalkan sementara mengungsi akibat tergenang banjir.

Salah satu wilayah yang dikunjunginya adalah pemukiman warga pekerja dari PT. SHL yang terletak di pinggiran sungai kampar kelurahan pelalawan.

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito dalam keterangannya saat bersama awak media menyampaikan pesan Kamtibmas terkait Cooling System menyambut datangnya pesta Demokrasi Pemilu 2024 yang semakin dekat, untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum yang dipimpinnya agar senantiasa aman dan damai.

"Ya, interaksi dengan masyarakat ini kami lakukan untuk memberikan dukungan moril agar masyarakat tabah menghadapi musibah yang dihadapi dan juga tanggungjawab keamanan berperan serta dalam mensukseskan Pemilu 2024 mendatang." Pungkas Legito.

Lanjut ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keluarga dan anak anak jangan bermain air, mengingat kondisi tingginya air sangat berbahaya.

Kemudian ditegaskannya dalam menyongsong Pemilu 2024 semakin dekat Kapolsubsektor Pelalawan yang dekat dengan warga binaannya ini menyampaikan kepada warga untuk menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing masing, tidak mudah termakan oleh berita-berita hoaks. Ia juga meminta partisipasi masyarakat dalam memberikan informasi apabila menemukan adanya kampanye ilegal di wilayah hukum Polsubsentor Pelalawan.

"Kami dari Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat, bukan hanya dalam situasi normal, tetapi juga pada saat-saat sulit seperti banjir ini." Katanya.

Polri senantiasa berkolaborasi dengan masyarakat, kami berharap dapat terwujud lingkungan yang aman dan kondusif, bahkan di tengah-tengah bencana alam sekalipun, ungkap Iptu Legito.


(Zal/Sep)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar