Politik

Ketua Tim Bapilu Nasional PPP Ke Riau, Sandiaga Uno: Mohon Bantuannya Untuk Dwi Surya Pamungkas ST Menjadi Perwakilan Masyarakat di Pelalawan!

Moment kebersamaan Sandiaga Uno dan Dwi Surya Pamungkas saat menyambut kedatangan tim TPN Ganjar-Mahfud di Riau, Minggu (10/12).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Sandiaga Uno Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Pusat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan kunjungan ke Provinsi Riau, Minggu (10/12/2023) disambut kader PPP di Pekanbaru. Demikian disampaikan Dwi Surya Pamungkas Sekretaris Partai Persatuan Pembangunan Pelalawan kepada gardapos.

"Ya kunjungan Ketua Bapilu PPP ini dalam rangka mengkampanyekan kader PPP pada Pemilu Legislatif 2024." Pungkas Dwi Surya Pamungkas (10/12).

Cerita Dwi saat dirinya mendampingi Sandiaga Uno yang juga sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, langsung disambut antusias oleh kader partai PPP, masyarakat dan simpatisan, ujarnya.

Kemudian lanjut Dwi Surya Pamungkas, ST caleg DPRD Kabupaten Pelalawan daerah pemilihan (dapil 1) Kecamatan Pangkalan Kerinci menceritakan saat dirinya mendampingi Sandiaga Uno, Ketua Bapilu PPP pada kunjungannya di Riau, Sandiaga Uno mengajak masyarakat khususnya Pelalawan dapil 1 agar memilih caleg yang mengayomi konstituennya, dan komit memperjuangkan aspirasi masyarakat agar dapat menjadi keterwakilan masyarakat di dapilnya menjadi anggota dewan khususnya DPRD Pelalawan masa bhakti 2024-2029 mendatang, ungkapnya.

Menariknya perhatian publik saat Sandiaga Uno menyampaikan melalui vidio untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan bahwa Dwi Surya Pamungkas ST adalah saudaranya. Jadi, "mohon bantuannya untuk Dwi Surya Pamungkas ST menjadi perwakilan Masyrakat di Pelalawan". ujarnya.


(aps)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar