Politik

HM. Harris dan Keluarga Besar Dampingi AS Daftar Ke KPU Pelalawan

Paslon Adi Sukemi dan Rais Konferensi pers usai mendaftar, Sabtu (5/9) di KPU Pelalawan.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Adi Sukemi dan HM. Rais pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pelalawan, Sabtu (5/9) dihantar dan didampingi langsung oleh HM. Harris selaku Penasehat Golkar DPD II Pelalawan dan keluarga besar.

Rombongan sekira pukul 11.00 Wib datang sesuai jadwal yang sudah ditentukan KPU Pelalawan sesuai aturan dan kesepakatan bersama yang sudah disepakati yakni hanya membawa 20 orang rombongan untuk melakukan proses pendaftaran, dengan ketentuan hanya 5 orang yang masuk dalam penyerahan dokumen sementara 15 orang lainnya hanya menyaksikan melalui layar televisi yang sudah disiapkan diluar ruangan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Tampak dalam rombongan HM.Harris dan Istri Hj. Mainar Harris mendampingi sang putra kedua. Diketahui sebelumnya AS (Adi Sukemi) adalah duduk dalam posisi kursi Ketua DPRD Pelalawan.

Sebelum menunggu hasil verifikasi KPU Harris yang juga selaku Ketua Tim Pemenang AS terlihat antusias mengikuti proses demi proses pendaftaran putra nya yang berharap akan meneruskan estafet kepemimpinan nya di Kabupaten Pelalawan sambil sesekali melirik layar televisi yang disiarkan penyelenggara yang akhirnya dibacakan oleh Wan Kardi Wandi Ketua KPU Kabupaten Pelalawan.

Adapun hasil dari pemeriksaan dokumen dan verifikasi kelengkapan persyaratan pencalonan oleh panitia atau komisioner setelah melalui pemeriksaan selama lebih kurang 1 jam hasil ternyata memenuhi syarat dan hasilnya diputuskan "Diterima". (*/gp.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar