Ekonomi

PD Tuah Sekata Harapkan Dukungan Semua Pihak Kembangkan BU Baru Beras Penyalai

Lahan persawahan, beras penyalai di Kec. Kuala Kampar. (Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Perusahaan Umum Daerah Kabupaten Pelalawan yakni PD Tuah Sekata yang dipimpin oleh T. Effrisyahputra selaku Direktur, dalam keterangannya kepada gardapos, Selasa (31/10/2023) menyampaikan harapan dan dukungan semua pihak untuk kemajuan perusahaan daerah yang dipimpinnya saat ini.

T. Effrisyahputra yang akrab disapa Putra ini dengan lugas mengemukakan "Harapan Kedepan" nya mengatakan, "tentunya sebentar lagi tahun 2024 akan kita masuki, kami dari manajemen PD Tuah Sekata terus berupaya bagaimana pengembangan 'Bisnis Kedepan' ini akan menambah/bertambah unit baru, ungkapnya.

Adapun program unggulan PD TS saat ini selain mengelola listrik hampir 18 tahun lamanya, namun saat dirinya dilantik pada tahun 2020 akhir saya mengadakan perubahan yakni perubahab tambahan bisnis unit baru beras penyalai, ujar putra.

Bisnis unit beras penyalai ini tentu butuh proses kedepannya, dan ia berharap kedepan bisa menjadi ikon Pelalawan karena potensi lahan saat ini ada 4000 hektar dan masih ada 3000 hektar lagi yang bisa dikembangkan secara maksimal.

"Ya, tentunya harus ada dukungan penuh semua pihak baik Pemerintah Daerah maupun DPRD Pelalawan dan seluruh elemen masyarkat dalam memberikan masukan maupun saran agar kedepan kami lebih baik dan lebih maju". katanya.

Lanjut putra, tentunya kekurangan yang ada menjadi pelajaran bagi kami untuk berbuat lebih baik lagi dan yang paling terpenting adalah Doa dari Seluruh Masyarakat Kabupaten Pelalawan agar kami lebih semangat dan berhasil dalam menjalankan TUGAS kami selaku Direksi yang diberikan Amanah dalam mengurus Peeusahaan Daerah Tuah Sekata, sesuai dengan  Motto Tuah Negeri Seiya Sekata, pungkasnya.


(Jhi/aps)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar