Sosbud

Idul Adha 2023, JMSI Inhu Kurban 2 Ekor Kambing Pemda Inhu Bantu 1 Ekor Sapi

1 Ekor Sapi bantuan Pemda Inhu untuk Ibadah kurban di JMSI Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu (28/6).

GARDAPOS.COM, INDRAGIRI HULU - Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau pada Kamis 29 Juni 2023 nanti dijadwalkan akan melakukan penyembelihan hewan kurban bertepatan hari raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 sebanyak satu ekor sapi dan dua ekor kambing. Demikian keterangan Zulpen Zuhri Ketua JMSI Inhu, Rabu (28/6/2023).

Penyembelihan hewan kurban di pelataran depan kantor JMSI Inhu dijalan lintas Rengat-Pematang Kelurahan Pematang Reba ini dijadwalkan akan disaksikan langsung Bupati Inhu Rezita Maylani Yopi SE serta sejumlah pengurus, serta penasehat JMSI Riau Dodi Irawan, penasehat JMSI Inhu H Suwardi Ritonga SE, Dodi Nefeldi SPBU, Kasmedi, anggota dewan pakar JMSI Inhu Dasmun Ahmad dan Zulkifli AP dan serta mitra JMSI yang berkesempatan hadir, katanya.

Ketua JMSI Inhu Zulpen Zuhri menjelaskan, dari pengurus JMSI sendiri berkurban 2 ekor kambing, sedangkan hewan kurban sapi adalah sumbangan dari Pemda Inhu untuk disembelih di JMSI Inhu, pungkasnya.

"Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada pengurus JMSI yang berkurban dan ucapan terimakasih juga kita sampaikan kepada Pemda Inhu yang menyumbangkan kurbannya untuk di sembelih di JMSI Inhu,” ungkap Zulpen.

Kemudian lanjut Zulpen, nantinya usai kegiatan penyembelihan hewan kurban, akan dilaksanakan makan bersama pengurus JMSI Inhu dengan mitra JMSI Inhu yang berkesempatan hadir. "Semoga ditahun-tahun mendatang jumlah ibadah hewan kurban di JMSI Inhu bisa lebih banyak lagi," harapnya.

Sebagai informasi, untuk daging kurban sapi dan kambing yang disembelih di JMSI Inhu akan diberikan juga kepada sejumlah wartawan yang ada di JMSI Inhu, serta rekan-rekan wartawan simpatisan JMSI Inhu. "Tadi sudah disiapkan kupon yang akan diberikan kepada wartawan dan masyarakat sekitar kantor JMSI Inhu," jelas Zulpen. **


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar