Ekonomi

Kodam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Managemen PT Astra Internasional Tbk

(Ist).

GARDAPOS.COM, JAYAPURA - Bertempat di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Yudha Medy Dharma Zahrul, S.I.P., menerima kunjungan Managemen PT. Astra Internasional Tbk. Bapak Muslich selaku Astra Head Security Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Mukhamad Akbar, S.E., Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Slamet, S.Sos., M.Han., Bpk. Niko Silaen (Project Manager External Relation - Corporate Security Astra Head Office Jakarta), Bpk. Folda (Korwil Astra Jayapura), Bpk. Thomas (Kepala Wilayah Astra Motor), Bpk. Rusdi (Kepala Cabang Traktor Nusantara Jayapura), Bpk. Elang (Kepala Bagian Marketing Astra Motor).

Mengawali kegiatan ini Bapak Muslich menyampaikan bahwa kunjungan kerja Astra Head Office Jakarta ke Kodam XVII/Cenderawasih merupakan bentuk silaturahmi sehingga pihaknya berharap adanya kerjasama yang baik kedepannya antara Kodam XVII/Cenderawasih dengan Astra. Beberapa program yang dimiliki oleh Astra salah satunya ada beberapa program dari Astra untuk memajukan masyarakat Indonesia.

"Pada program Desa Pancasila, kita juga telah bekerjasama dengan TNI AD. Astra hadir di masyarakat untuk memberikan pembinaan, membantu produk UMKM sehingga menumbuhkan penghasilan dan mensejahterakan masyarakat," pungkas Bapak Muslich.

Sementara itu, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Yudha Medy Dharma Zahrul, S.I.P., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Astra Jakarta yang berkenan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih, sehingga diharapkan dapat berkolaborasi dengan baik. Untuk itu, diharapkan apa yang menjadi program Kodam XVII/Cenderawasih dan Astra dapat memberikan dampak yang bisa dirasakan oleh masyarakat sampai dengan ke pelosok-pelosok yang sulit terjangkau.

"Kodam XVII/Cenderawasih mengedepankan kepentingan masyarakat, sehingga kegiatannya harus bermanfaat bagi masyarakat Papua. Untuk itu banyak hal yang bisa dilakukan, sehingga kehadiran TNI AD menjadi bagian dari solusi masyarakat. Demikian juga, diharapkan kegiatan Astra bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Kasdam.


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar