Sosbud

Polsubsektor Pelalawan Jajaran Polres Pelalawan Taja Polri Peduli Budaya Literasi dan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Wujud kepedulian Polri terhadap pendidikan dengan peduli akan generi penerus bangsa terus melakukan berbagai upaya kegiatan dengan tema "Polri Peduli Budaya Literasi dan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara", yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan pada Kamis, (31/8/2023) di SMPN 1 Kelas jauh Pelalawan Desa Lalang Kecamatan Pelalawan.

Kegiatan berupa penyerahan buku belajar ini berupa kamus Bahasa Indonesia dan kamus Bahasa Inggris sebanyak 20 buku, agar dapat dimanfaatkan bagi Siswa/i SMPN1 Kelas Jauh Pelalawan.

Penyerahan buku oleh Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito diserahkan langsung kepada Kepala Sekolah jauh SMPN1 Pelalawan sdr. Gusti Erianto,S.pd dan turut dihadiri Kepala Desa Lalang Kabung, Nanang Helmanto beserta seluruh staf majelis guru dan Siswa/i kelas jauh SMPN1 Pelalawan.

Dalam kegiatan penyerahan buku tersebut Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito berpesan, buku yang diserahkan ini agar dapat bermanfaat bagi Sekolah dan murid dan dipergunakan untuk masadepan penerus bangsa lebih berkembang dan berilmu pengetahuan, katanya.

"Kepada seluruh murid Kelas Jauh SMPN1 Pelalawan belajarlah dengan rajin taati segala aturan sekolah semoga kelak menjadi penerus bangsa yang akan membawa nama baik buat sekolah, keluarga dan Negara Indonesia". Pungkas Iptu Legito.


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar