Sosbud

Insyaallah, Polres Pelalawan Berbagai Takjil Gratis Rutin Setiap Hari di Bulan Ramadhan 1444 H

Polres Pelalawan giat bagi takjil gratis, Jumat (24/3/2023).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Program "Berbagi Takjil Gratis" pada hari kedua di bulan suci Ramadhan 1444 H diinisiasi dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH.,SIK yang dimulai pada pukul 17.00 Wib, Jumat sore (24/3/2023) di depan SMAN 1 Pangkalan Kerinci cukup menjadi perhatian masyarakat.

Paket takjil gratis ini disiapkan sebanyak 100 (Seratus) paket, yang menyasar masyarakat pengguna jalan, pejalan kaki serta para pedagang sekitar lokasi.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan, ungkap Suwinto kepada wartawan.

"Diharapkan dengan kegiatan berbagi ini dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Alloh SWT." Pungkasnya.

Lanjut kata Suwinto, kegiatan ini 'insyaallah' akan rutin kami laksanakan setiap hari selama bulan Suci Ramadhan, tentunya di lokasi yang berbeda, dengan demikian di harapkan Polri akan terasa semakin dekat dengan masyarakat.

Turut hadir menyertai Kapolres Pelalawan, Kabag Ops, Kompol La Gomo, A.Md, Kasat Reskrim, AKP. Nurahim, SIK, MH, Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani, SIK beserta personil satlantas dan personil sat reskrim Polres Pelalawan.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar