Nasional

Sebelum Ke Rengat, Ketum JMSI Teguh Santosa Kunjungi Kantor JMSI Pelalawan

Ketum JMSI Teguh Santosa dan Ketua Pengda JMSI Riau Dheny Kurnia kunjungi Kantor JMSI Pelalawan, Senin (27/2/2023) di Pangkalan Kerinci.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Ketua Umum  Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa kunjungi kantor Pencab JMSI Kabupaten Pelalawan, Senin sore (27/2/2023) bertempat di Jalan Akasia, Pangkalan Kerinci sebelum bertolak menuju Kota Rengat Ibukota Kabupaten Indragiri Hulu untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dan Ulang Tahun Ke-3 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Se-Provinsi Riau.

Saat kunjungan tersebut, rombongan Ketum JMSI Pusat turut didampingi oleh Ketua Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Riau, H. Dheny Kurnia yang disambut hangat jajaran Pengurus Pengcab JMSI Kabupaten Pelalawan hadir dalam pertemuan itu Ketua Pencab JMSI Pelalawan Erik Suhendra, Sekretaris R Faisal, Bendahara Apon Hadiwijaya, Dewan Penasehat JMSI Pelalawan Assep Putra Sulaiman, Dewan Pakar, HM Rojuli, dan Wakil Ketua Diki Kurniawan dan T. Chairul.

Dalam kunjungan itu Teguh Santosa berbincang - bincang sambil menikmati kopi dan hidangan yang ada sambil berdiskusi ringan terkait perkembangan keberadaan JMSI dan Pengcab JMSI Kabupaten Pelalawan yang disampaikan Ketua Erik Suhenra.

"Sampai saat ini Pengcab
JMSI Pelalawan masih rekor pelantikan diantara yang lain. Saya lihat Pengcab JMSI Pelalawan memiliki kantor yang luar biasa," ungkap Ketum JMSI Teguh Santosa.

"Harapan saya dengan adanya Pencab JMSI Pelalawan dapat mewadahi 'owner' media di Kabupaten Pelalawan dan semoga dapat berjalan dengan baik," sambung Teguh Santosa.

Selain mengunjungi kantor JMSI Pelalawan, Teguh Santosa juga meluangkan waktunya melihat langsung studio 'live streaming' Jelajah Riau Televisi di lantai 2 kantor JMSI Pelalawan yang dikelola oleh Diki Kurniawan selaku 'owner'.

Dikesempatan yang sama Ketua Pengda JMSI Riau, H. Dheny Kurnia menyampaikan kepada Ketum JMSI Teguh Santosa bahwa,"JMSI Pelalawan ini juga sebagai tempat pengaduan masyarakat terkait masalah sosial maupun konflik yang terjadi di masyarakat di Kabupaten Pelalawan," pungkasnya.

Kehadiran Ketua Umum JMSI ke Riau adalah dalam rangka kunjungan kerja ke daerah dalam agenda memperingati HUT JMSI ke 3 dan HPN Se-Propinsi Riau tahun 2023 di Kabupaten Indragiri Hulu pada Selasa 28 Februari. Dimana dalam sambutannya Ketua Pengcab JMSI Kabupaten Pelalawan Erik Suhendra, mengucapkan suka citanya atas kunjungan dari Ketum dan Pengda JMSI Riau yang telah sedia mengunjungi JMSI Pelalawan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketum dan Ketua Pengda JMSI Riau yang telah mengunjungi kami di Kabupaten Pelalawan," ungkap Erik.

"Dengan adanya kunjungan ini akan menambah motivasi kami untuk mengembangkan Pengcab JMSI Pelalawan ke depan," pungkas Erik.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar