Hukrim

Postingan Ke WAG Berbuah Pengancaman, Kasrul: Saya Sudah Kantongi Identitas Oknumnya Tinggal Laporan Saja ke APH

(Foto Ist).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Kasus pengancaman yang dialami Sdr.Kasrul sebagaimana dinukil dari nadariau, "Diduga di Maki, di Ancam dan Sembelih, Kasrul Akan Laporkan Yang Bersangkutan Ke APH" (23/11) yang juga merupakan Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), terkonfirmasi gardapos, Rabu (23/11/2022) membenarkan atas kejadian tersebut.

"Ya benar, saya mendapat ancaman setelah memposting foto "Phonton dan TugBoat" di salah satu group WAG, kemudian dirinya ditelpon salah satu oknum yang nomor itu tidak tercatat di dalam handphone saya, namun saya mengenali identitas si pengancam", ungkap Kasrul.

Pada prinsipnya hukum pidana adalah ultimum remedium atau upaya terakhir yang dapat ditempuh setelah semua upaya lain sudah coba ditempuh.

Lebih lanjut gardapos menanyakan terkait siapa pelakunya, yang mana ia mengatakan mengenali identitas pelaku pengancaman tersebut, dengan tegas Kasrul menjawab, "diduga YKS oknum dewan Golkar Provinsi Riau", ungkapnya.

Kemudian lanjutnya, dirinya mengetahui siapa oknum itu setelah melakukan kroscek nomor dengan cara komunikasi lagi dengan si penelepon, disitulah ternyata ia kenal nomor tersebut, katanya.

Menurutnya postingan di salah satu Group WAG tersebut bahkan tidak ada menyebut inisial dan menuding siapapun.

" Ya entah apa maksud si oknum itu memaki dan mengancam saya, dengan kata sembelih setelah pembicaraan mereka terputus, yang jelas saya akan melaporkan kejadian ini ke pihak aparat penegak hukum agar dapat dijerat hukum pengancaman melalui media elektronik dan ditindak lanjuti". tutup Kasrul.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar