Daerah

Pesan Kamtibmas Personil Polsubsektor Pelalawan Saat Patroli Malam di Lingkup Perusahaan

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kegiatan patroli personil kepolisian pada malam hari ke areal kawasan perusahaan objek vital negara "Pulp & Paper" di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan oleh Bripka Hendro Panjaitan dan Bripka Fahmizar yang didampingi pihak menajemen perusahaan adalah untuk menjaga Kamtibmas.

Demikian keterangan ini dari Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito, Rabu (3/8/2022) kepada gardapos.

Tujuan dilaksanakan patroli tersebut untuk mencegah terjadinya tindak pidana di areal perusahaan serta menjalin silaturahmi yang baik antara perusahaan dengan polri dalam menjaga Kamtibmas, ungkapnya.

“Selama pelaksanaan personil patroli Polsubsektor Pelalawan mencoba mengumpulkan informasi terkait gangguan kamtibmas yang ada pada lingkungan perusahaan dan juga menyerap keluhan atau permasalahan yang ada pada kawasan perusahaan tersebut.” kata Iptu Legito.

Kemudian lanjutnya, Bripka Hendro Panjaitan dalam keterangan yang sama menyampaikan pesan kambtibmas untuk meminimalisir terjadinya laka kerja, selalu menggunakan peralatan keamanan pada saat bekerja dan pada pihak perusahaan juga mengingatkan karyawannya yang bertugas agar menggunakan kendaraan pribadi untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas.

“Saat ini sedang musim penghujan jadi dihimbau bagi semua masyarakat, khususnya komplek perumahan perusahaan untuk menggunakan helm bagi pengendara kendaraan roda dua dan menjaga kecepatan berkendara, dikarenakan banyak sekali kecelakaan akibat jalan yang licin karena habis hujan”, himbau Bripka Hendro Panjaitan.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar