Daerah

Polsubsektor Pelalawan Sosialisasi Aplikasi Dumas Presisi, Bisa Diakses Masyarakat 24 Jam

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Personel Polsubsektor Pelalawan Polres Pelalawan, Bripka Fahmizar pada, Selasa 26 Juli 2022 melaksanakan sosialisasi aplikasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat Terpadu, untuk mewujudkan polri yang presisi.

Namanya, aplikasi DUMAS Presisi. Aplikasi ini merupakan bagian transparansi Polri dan "handling complaint" masyarakat luas yang memudahkan masyarakat dalam melaporkan hal-hal yang terkait dengan kinerja Polri dan anggota Polri, katanya.

Kemudian sambung Kasubsektor Pelawan Iptu Legito menyampaikan Dumas Presisi ini bertujuan untuk menyampaikan pengaduan pelangggaran yang dilakukan oleh anggota Polri. Pengaduan ini bisa langsung diakses oleh masyarakat 24 jam dan di mana saja tanpa perlu datang ke Kantor Polisi terdekat.

"Aplikasi “Dumas Presisi” ini dapat diunduh di App Store / Google Play Store di smartphone masing-masing." kata Iptu Legito.
 
Lanjutnya Aplikasi Dumas Presisi ini melayani pengaduan masyarakat terkait kinerja Polri dan atau pelanggaran anggota Polri, tidak menerima laporan gangguan Kamtibmas”, tutup Iptu Legito.


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar