Daerah

Pererat Silahturahmi, Kajari Pelalawan dan Jajaran Adhyaksa Undang Insan Pers Makan Siang Bersama

Pererat Silahturahmi Insan Pers Pelalawan foto bersama Kajari Pelalawan M. Nasir SH MH dan jajaran Adhyaksa, Selasa (10/1/2023) di Pangkalan Kerinci.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pelalawan, Mohammad Nasir SH MH beserta jajaran Adhyaksa, Selasa (10/1/2023) siang di Rumah Makan Tepian Sungai Berangin Kualo Kerinci menjamu insan pers yang tergabung dalam organisasi pers serta dalam rangka silahturahmi dan memperkenalkan dirinya menjabat Kajari Pelalawan saat ini.

Agenda silaturahmi ini, sebenarnya sudah lama dipersiapkan pada waktu tiga bulan yang lalu saat dirinya ditugaskan. Namun saat itu mengingat kodisi kesehatannya memburuk akibat terkena penyakit tipus, ditambah lagi jadwal pekerjaan yang padat membuat kegiatan ini tertunda dan barulah hari ini (10/1) dapat terlaksana, ungkap Kajari M. Nasir yang murah senyum ini sambil memperkenalkan jajaran Adhyaksa Pelalawan.

"Terima kasih kepada insan pers yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ramah tamah sambil menyantap makan siang bersama ini mengingat saya baru kali pertama bertugas di Riau." ujar Nasir saat beri kata sambutannya.

Kedepannya, lanjut M. Nasir diharapkan hubungan baik ini terus terjalin dengan baik agar dapat bekerjasama memberikan informasi ke publik khususnya kepada masyarakat Pelalawan ini sebagaimana tupoksinya, pungkas M. Nasir.

Kegiatan ini dihadiri puluhan wartawan yang terdiri dari media online dan cetak yang bertugas di Kabupaten Pelalawan serta tergabung dari berbagai organisasi pers diantaranya ada dari PWI, IWO, PJI, GWI, IPJI, MOI, PJS, ATAP dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pelalawan.

Kemudian sambutan pun disampaikan Ketua JMSI Pelalawan dari organisasi perusahaan pers, Erik Suhendra minta kegiatan seperti ini tidak hanya sekali ini saja, tapi bisa terus berlanjut untuk tiga bulan atau lima bulan kedepan, sehingga komunikasi dapat terus terbangun cair diatas meja makan bersama, ujarnya dan mendapat aplaus dari rekan insan pers lainnya.

Selain Kajari Pelalawan kegiatan inipun dihadiri Kasi Intelijen Fusthathul Amul Huzni SH, Kepala Seksi Pengelolaan BB, Kasi Pidum Niky Juniesmero dan juga Kasi Perdata dan TUN serta Kasi Pidsus sebagaimana diperkenalkan Muhammad Nasir SH MH kepada insan pers Pelalawan.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar