Sosbud

Bhabinkamtibmas Desa Delik Polsubsektor Pelalawan Bhakti Sosial Serahkan Bantuan Sembako Bagi Penerima Vaksin

(Istimewa).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN -  Bhabinkamtibmas Desa Delik, Bripka Heruzan Nurza, Jumat (11/3/2022) melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 dan Bhakti Sosial (pembagian gula pasir) yang diselenggarakan di gedung posyandu Desa Delik, Kecamatan Pelalawan.

Dalam keterangannya disebutkan bahwa yang menjadi sasaran vaksinasi kali ini adalah masyarakat umum umur 6 tahun ke atas, yang memenuhi syarat untuk di vaksin Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3.

“Sebelum divaksin, penerima vaksin harus melaksanakan beberapa tahapan di antaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, baru dilakukan penyuntikan vaksin”. ungkap Bripka Heruzan.

Kemudian ditambahkan Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito, bahwa monitoring dan pengamanan yang dilaksanakan oleh Bripka Heruzan Nurza ini berguna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima Vaksin, pungkasnya.

"Ya, Kegiatan tersebut juga di sertai dengan kegiatan Bhakti Sosial, berupa penyerahan bantuan sembako yang di berikan kepada masyarakat yang bersedia untuk di vaksin". tukas Iptu Legito.

Dia berharap, pelaksanaan Vaksinasi selalu berjalan dengan lancar dan  mengajak agar penerima vaksin agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi Covid-19.*[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar