Kesehatan

Bhabinkamtibmas Desa Delik Bripka Heruzan Nurza Lakukan Giat 3T Bagi Warga Yang Kontak Pasien Positif Covid-19

(Istimewa).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bhabinkamtibmas Desa Delik Bripka Heruzan Nurza bersama tim Satgas Covid-19 Kecamatan Pelalawan,  Minggu (6/3/2022) melaksanakan kegiatan 3T kepada warga yang kontak erat dengan pasien positif Covid 19.

Sebagaimana keterangan Iptu Legito Kasubsektor Pelalawan, bahwa diketahui ada warga Desa Delik yang meninggal dunia dengan diagnosa terpapar Covid-19. Sehingga dilakukan tracing kepada keluarga yang pernah kontak erat dengan almarhumah secara langsung, ungkapnya.

Kemudian upaya 'tracer' kepada keluarga yang terpapar Covid-19 ini dilakukan dengan cara 3T (testing, tracing dan treatment). Warga masyarakat yang diketahui pernah berdekatan dengan almarhumah oleh Petugas dilakukan 3T dan diberikan himbauan untuk melaksanakan isolasi mandiri.

“Langkah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini untuk mensosialisasikan kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Iptu Legito.

Lanjutnya dia menyampaikan bahwa, “dilakukannya kegiatan 3T ini supaya masyarakat bisa memahami kondisi sekarang dan demi kebaikan bersama, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tukasnya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar