Nasional

Selain di Vaksin Covid-19, Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito: 'Situasi Krisis Ini Kami Bakti Sosial Bantu Warga 1 Kg Gula'

Percepatan vaksin dan bakti sosial Kasubsektor Pelalawan, Rabu (2/3).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kepolisian Subsektor (Polsubsektor) Pelalawan jajaran Polres Pelalawan menggelar vaksinasi massal yang dirangkaikan dengan bakti sosial pembagian sembako untuk masyarakat penerima vaksin. Demikian keterangan Iptu Legito, Rabu (2/3/2022) saat kegiatan sedang berlangsung di Kantor Mako Polsubsektor Pelalawan Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan "bahwa dalam pelaksanaan Vaksinasi Polsubsektor Pelalawan bekerja sama dengan tenaga medis atau petugas dinas kesehatan dari puskesmas Pelalawan.

Selain itu, Polsubsektor Pelalawan juga merangkai kegiatan tersebut dengan pembagian sembako untuk penerima vaksin, sehingga dapat membantu masyarakat dalam situasi krisis saat ini dan sehingga berantusias mengikuti kegiatan vaksinasi, tukas Iptu Legito.

"Ya kami berharap, dalam kondisi krisis saat ini kita dapat membantu dan meringankan ekonomi masyarakat selain kesediaan nya untuk di vaksin. Dan semua itu berguna untuk menghindari penyebaran covid-19 dan meningkatkan percepatan "Herd Immunity" khususnya di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan." tutup Legito.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar