Kesehatan

Wow! Aksi Kapolsubsektor Pelalawan Layani Antar Jemput Lansia dan Janda Untuk Suntik Vaksin Covid-19

Kapolsubsektor Pelalawan, Iptu Legito layani antar jemput bagi masyarakat Lansia untuk suntik covid-19, Senin (28/2/2022).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Dalam rangka pelaksanaan Vaksin Massal serentak se-Indonesia itu, Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19, Senin (28/2/2022) yang dilaksanakan di Desa Sering, Kec. Pelalawan.

Selain melakukan pengecekan langsung penyuntikan vaksin tersebut, sebagaimana informasi kepada gardapos.com (28/2) bahwa, Kapolsubsektor Pelalawan, Iptu Legito ini juga melakukan aksi pelayanan antar jemput khusus bagi masyarakat Lansia para janda (lanjut usia,red) yang ingin di vaksin mendapat apresiasi masyarakat.

Masih pada prosedur yang sama, adapun yang menjadi sasaran Vaksinasi adalah masyarakat umum umur 6 tahun ke atas, yang memenuhi syarat untuk di vaksin Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3, ungkap Legito.

“Dalam pelaksanaanya sebelum divaksin, penerima vaksin melaksanakan beberapa tahapan di antaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin”.

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito menambahkan, "monitoring dan pengamanan ini berguna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima Vaksin".

Iptu Legito berharap, pelaksanaan Vaksinasi selalu berjalan dengan lancar dan  mengajak agar penerima vaksin agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi Covid-19.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar