Daerah

Monitoring Pelaksanaan Vaksin Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan: Kami Hadir Untuk Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Masyarakat

(Istimewa).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ara, Bripka Anggiat Siregar melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19. Kegiatan penyuntikan vaksin di wilkum Polsubsektor Pelalawan ini, Sabtu (26/2/2022) di SD 003 Desa Sungai Ara Kecamatan Pelalawan.

Sebagaimana keterangan keterangan kepada gardapos.com (26/2), Bripka Anggiat Siregar mengecek langsung pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 tersebut. Dan yang menjadi sasaran vaksinasi ini adalah masyarakat umum umur 6 tahun ke atas, yang memenuhi syarat untuk di vaksin Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3, terangnya.

Selaku Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito membenarkan bahwa, "monitoring dan pengamanan yang sama tetap dilaksanakan jajaran Polsubsektor Pelalawan, kali ini oleh Bripka Anggiat Siregar dan semoga kehadiran kami berguna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima Vaksin," ungkapnya.

Kemudian perlu diketahui sebelum pelaksanaan divaksin, masyarakat penerima vaksin harus melalui beberapa tahapan di antaranya, melakukan pendaftaran terus dilanjutkan dengan pemeriksaan screening baru kemudian dilakukan penyuntikan vaksin, terang Bripka Anggiat Siregar.

Kapolsubsektor Pelalawan, Iptu Legito dalam keterangannya berharap, kegiatan vaksinasi tersebut selalu berjalan dengan lancar dan mengajak masyarakat dan penerima vaksin tidak usah takut untuk melakukan vaksinasi Covid-19, tegasnya.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar