Daerah

Semoga! Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito Berharap Perubahan Perilaku Penanganan Covid-19 Di Pelalawan Tidak Berubah

(Ist)

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19, Kamis (10/2/2022) yang kembali dilaksanakan di   Mako Polsubsektor Pelalawan Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

"Monitoring dan pengamanan ini berguna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima vaksin, dan yang menjadi sasaran vaksinasi adalah masyarakat umum umur 6 tahun ke atas, yang siap di vaksin untuk Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3." ungkap Iptu Legito saat mengecek langsung pemberian vaksinasi Covid-19 tersebut.

“Ya kembali saya sampaikan bahwa, dalam pelaksanaan sebelum divaksin, penerima vaksin terlebih dulu melaksanakan beberapa tahapan di antaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin," Katanya.

Kemudian lanjut Iptu Legito berharap, pelaksanaan vaksinasi dan perubahan perilaku penanganan covid-19 ini selalu berjalan dengan lancar dan mengajak agar penerima vaksin agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi Covid-19, pungkas Iptu Legito.**[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar