Daerah

Bupati Harris Hadiri Seremonial Musrenbang Kecamatan Bandar Petalangan Tahun 2020

Musrenbang Kecamatan Bandar Petalangan, Senin (10/2) di GOR Kecamatan.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Musyawarah Perencangan Pembangunan (MUSRENBANG)tingkat Kecamatan Bandar Petalangan Tahun 2020, Senin (10/2) dilaksanakan di GOR Kecamatan dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris, Ketua DPRD Pelalawan, Adi Sukemi, Camat Bandar Petalangan, Mukhtarius M.Pd, Kapolsek, Danramil, Lurah, Kepala Desa, Anggota DPRD Pelalawan, serta Kepala OPD dan pihak Perusahan PT Serikat Putra, PT Ara Abadi dan  PT CAS.

Musrenbang Kecamatan ini merupakan forum musyawarah antar para pelaku pembangunan dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kabupaten Pelalawan tahun 2021, dengan tema "Dengan Pematapan Inovasi Pembangunan untuk Menwujudkan Kemandirian Ekonomi dan Masyarakat Yang Aman Sejahtera," ujar Mukhtarius, M.Pd.

Musrenbang Kecamatan Bandar Petalangan Tahun 2020 dibuka secara Resmi oleh Bupati Pelalawan H.M Harris dan sebelum kegiatan dibuka orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan ini terlebih dahulu meresmikan Sekretariat Bersama PGRI K3S dan Kwaran 04.11.11. Kecamatan Bandar Petalangan.
 
Selain itu Bupati Harris menjelaskan tujuan Musrenbang adalah menyepakati prioritas program kegiatan pembangunan di wilayah kecamatan yang dituangakan dalam rencana pembangunan kecamatan, pungkasnya. (syari'i)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar