Sosbud

Wirandi Mustafa Terpilih Sebagai Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru, Keluarga Besar HIMAROHU Riau: 'Selamat Semoga Amanah'

(Ist).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Selamat atas terpilihnya Wirandi Mustafa dalam Konferensi Cabang  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pekanbaru yang ke-35 yang dilaksanakan di Lembaga Adat Melayu Pekanbaru Jl. Senapelan No.53, Kp. Bandar, Kec. Senapelan, Kota Pekanbaru telah memilih kader/pemimpin yang baru. Demikian disampaikan Randi Bima, Rabu (10/11) selaku bagian dari Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu.

Menariknya, berdasarkan keterangan mantan Ketua sebelumnya saat dihubungi gardapos.com (10/11) mengungkapkan, bahwa pelaksanaan Konfercab tersebut tadinya dilaksanakan pada 25 - 27 Oktober, namun karena ketatnya kompetisi baru dapat selesai pada hari ini berketepatan dengan hari Pahlawan 10 November 2021, Rabu pagi (10/11/2021) dengan hasil keputusan terpilihnya Wirandi Mustafa sebagai Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru yang baru, ungkap Heri Kurnia SE mantan Ketua Umum sebelumnya.

Wirandi Mustafa yang saat ini berkuliah di Universitas Islam Riau Fakultas Ilmu Sosial dan Politik jurusan Ilmu Pemerintahan terpilih sebagai formatur Ketua Umum Cabang Pekanbaru periode 2021-2022 dan mendapat mandat untuk menyusun kepengurusannya, kata Randi.

"Selamat atas terpilihnya Saudara Wirandi Mustafa sebagai Formatur dan terus memajukan HMI Cabang Pekanbaru serta mengembangkan ide dan konsep kepada generasi berikutnya demi kemajuan dan perubahan organisasi HMI." pungkas Randi dari Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu - Riau.

Kemudian lanjutnya, bahwa janji Ketua Umum terpilih Wirandi Mustafa yang akan melaksanakan tugasnya secara maksimal di masa jabatannya kepada seluruh HMI komisariat Se-Cabang Pekanbaru dapat berjalan dengan baik, "semoga amanah."*[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar