Olahraga Persatuan Sepak Takraw Indonesia Provinsi Riau Di Pimpin Rudianto Manurung

Rudianto Manurung SH MH CLA Ketua Terpilih Siap Wakafkan Dirinya di PSTI Riau

Rudianto Manurung Ketua Terpilih PSTI Riau, Minggu (4/7) di Pekanbaru. (Istimewa).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provinsi Riau menggelar Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) di Hotel Ameera Pekanbaru (3/7/2021). Demikian keterangan Rocky Ramadani kepada gardapos.com dimana acara tersebut Ketua Umum PB PSTI hadir via Zoom, dan hadir Wakil Ketua KONI Riau Drs H Destrayani Bibra, Caretaker PSTI Riau dan PSTI Kab/Kota se Riau.

Ketua KONI Riau yang diwakili oleh wakil ketua 1 Destrayani Bibra dalam sambutannya katakan, bahwa PSTI Riau merupakan cabang olahraga yang sudah banyak memberikan prestasi untuk Riau baik ditingkat Nasional maupun Internasional. 

“Saya berharap dengan adanya Musprovlub PSTI Riau ini, ketua terpilih nanti beserta pengurus PSTI Riau benar-benar mewakafkan diri untuk mencetak prestasi yang lebih hebat lagi”, pungkasnya.

Kemudian setelah melalui tahapan dan mekanisme sidang  Musprovlub untuk menentukan ketua PSTI Riau 5 tahun kedepan, akhirnya Rudianto Manurung, SH, MH, CLA, terpilih secara aklamasi  menjadi ketua PSTI Riau Masa Bakti 2021-2025. 

Rudianto Manurung, SH, MH, CLA dalam sambutannya pasca terpilih menyampaikan bahwa dirinya siap mewakafkan diri untuk membesarkan dan meningkatkan prestasi sepaktakraw baik dilevel Nasional maupun internasional, katanya.

Alhamdulillah giat Musprovlub PSTI Riau berjalan lancar dan selesai sesuai harapan kita semua. Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kawan-kawan PSTI Kabupaten/Kota kepada saya, kata Rudianto.

"InsyaAllah, dengan kebersamaan kita besarkan PSTI Riau dan yakinlah bahwa kita akan mampu mewujudkan prestasi sepaktakraw Riau yang lebih baik lagi", ungkap Rudianto memotivasi.*[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar