Sosbud

Maju Kandidat Ketua Umum DPP IKA Universitas Riau, Suhu Wan Dapat Dukungan IKA UNRI Jabodetabek

Suhu Wan menerima surat dukungan yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum IKA Universitas Riau (UNRI) se-Jabodetabek Djonieri didampingi sekretaris umum Bobby Irtanto. (Foto.Istimewa)

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Wan Muhammad Hasim pria yang sering di sapa 'Suhu Wan' ini pada Sabtu 22 Mei 2021 di Pekanbaru menyebutkan, mendapatkan surat dukungan untuk maju mencalokan diri menjadi Ketua Umum DPP IKA Universitas Riau (UNRI) periode 2021-2025. Demikian hal ini disampaikan tim Suhu Wan dalam rilisnya kepada gardapos.com, Senin (24/5/2021).

Berlatar belakang sebagai pengusaha Suhu Wan menerima surat dukungan yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum IKA Universitas Riau (UNRI) se-Jabodetabek Djonieri dan juga didampingi sekretaris umum Bobby Irtanto.

Bukan tanpa alasan, IKA-UNRI Jabodetabek menilai bahwa sosok Suhu Wan adalah calon Ketua Umum DPP Ika Unri yang memiliki kapasitas untuk dapat mengembangkan Alumni UNRI yang tersebar di seluruh Indonesia dalam berbagai bidang profesi, kata Djonieri yang juga merupakan Direktur OJK Pusat.

"Suhu Wan mengucapkan terimakasih kepada IKA UNRI Jabodetabek yang telah memberikan dukungannya untuk bisa berkompetisi dalam pemilihan Ketua Umum DPP IKA UNRI."

Suhu Wan berharap ini menjadi langkah awal untuknya bisa lebih bersemangat  dalam momentum pemilihan Ketua Umum DPP IKA UNRI dan membawa IKA UNRI dalam kejayaan, katanya.

Sebelumnya seperti diketahui  pergelaran Kongres IKA UNRI ke V akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2021 mendatang di pekanbaru.**[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar