Daerah

Tokoh Pemuda Langgam Jhonni Afrizal Kecam PT MUP Terkait Penyekapan Karyawan Diduga Terpapar Covid-19

Istimewa. Tokoh Pemuda Langgam Jhonni Afrizal, SE.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Salah satu grup PT Asian Agri yakni PT MUP kembali berulah. Mengutip FBN (1/5) menyebutkan diduga karyawannya terpapar "Covid-19, PT MUP Sekap Anak dan Istri Karyawan Tanpa Diberi Makan dan Minum" di Barak Afdeling 1 Kebun Penarikan Desa Tambak Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan pada hari Kamis sore 29 April 2021 lalu.

Pasca kejadian tersebut menuai respon berbagai komponen masyarakat Kecamatan Langgam dari tokoh Pemuda Langgam Jhonni Afrizal,SE. 

Sehubungan dengan kejadian tersebut kepada gardapos.com Jhonni Afrizal kepada gardapos.com, Sabtu (1/5/2021) di Pangkalan Kerinci mengecam dan mengutuk keras perlakuan itu, katanya tegas.

"Atas kejadian tersebut, saya selaku seorang tokoh pemuda di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan sangat mengecam dan mengutuk keras atas kejadian itu. Saya sangat menyayangkan perusahaan sekelas PT MUP bisa melakukan perbuatan tidak manusiawi." Pungkas Jhonni Afrizal menyayangkan.

Terkait dugaan penyekapan keluarga karyawan perkebunan sawit PT MUP di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan yang diduga terpapar corona ini sudah termasuk kejahatan kemanusiaan dan berharap kepada pihak-pihak terkait agar segera turun tangan, ungkap Jhonni Afrizal tegas.

Sampai berita ini terbit keterangan resmi dari Satgas Covid-19 Pemda Pelalawan dan pihak Perusahaan belum ada dan terkonfirmasi terkait kasus tersebut. []


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar