Sosbud

Eksistensi Aliansi Mediator Pelalawan, Ketum 'AMP' SARIAMAN: Sarankan Masyarakat Manfaatkan Potensi Barang dan Jasa Produk dari Pelalawan

Istimewa. Kebersamaan Tim Aliansi Mediator Pelalawan (AMP).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Nama AMP (Aliansi Mediator Pelalawan) dilingkup masyarakat Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan mungkin tidak asing lagi terdengar. Organisasi yang didirikan bagi para anggota yang berjiwa bisnis/wirausaha barang dan jasa khususnya ditingkat Kabupaten ini, selama beberapa tahun berjalan terus berkiprah ditengah dinamisnya perkembangan sosial, politik, ekonomi dan budaya di Kabupaten Pelalawan.

Ketua Umum AMP Sariaman mengatakan bahwa AMP tetap bersinergi dalam menjalankan potensinya sebagai broker pengadaan barang dan jasa di Pelalawan.

" Memang uang bukan segalanya tapi segala sesuatu nya pasti butuh uang, tanpa uang hidup tidak akan mati tapi tanpa uang hidup pasti terasa mati, berjalan tanpa kaki terbang tanpa sayap, bukan siapa yang terbaik saat ini yang kita cari, tapi siapa yang selalu berbuat baik dan berbuat ikhlas melakukannya untuk semua orang itu yang lebih baik, salam satu hati dan satu rasa, AMP (Aliansi Mediator Pelalawan) tetap jaya di bumi lancang kuning, kata Sariaman mengungkapkan ekspresi AMP kepada gardapos.com, Sabtu (3/4/2021) di Pangkalan Kerinci.

Berikut ini sekilas tanyajawab gardapos.com dan Ketum AMP Sariaman:

Apa bidang bisnis AMP dan bagaimana perkembangannya saat ini?
Sariaman: yakni bidang pengadaan barang dan jasa, bidang jual beli apa saja yang ada di Pelalawan, Jasa nya jasa apa saja yang di butukan masyarakat seperti jasa perlindungan bagi konsumen yang selalu 'terbodohkan dan dibodohi' oleh aturan dan premanisme dari pihak lesing yang selalu mementingkan kepentingan lesing itu sendiri tanpa rasa keadilan bagi konsumen dan AMP juga bergerak di bidang umum, sosial, hukum dan sebagainya.

Apa program AMP dalam mensejahterakan anggota ditengah lesunya perekonomian rakyat (daya beli menurun) di Pelalawan?
Sariaman: program AMP dalam mensejahterakan anggota ada mempunyai koperasi sendiri yang berguna menanggulangi modal anggota dalam melaksanakan jual belinya yang mana dana tersebut tidak berbunga namun sistim bagi hasil dari ke untungan barang yang dibeli.

Bagaimana cara AMP menjaga komitmen, kebersamaan anggota dalam meningkatkan kepercayaan publik?
Sariaman: yakni dengan cara saling menguntungkan antara penjual dan pembeli, dan selalu menjaga nilai kepercayaan bagi konsumen itu sendiri dan pastinya AMP bekerja dengan profesional dan bermutu dan juga saling berbagi itu yang pasti.

Apa harapan AMP terhadap publik/masyarakat Pelalawan kedepan?
Sariaman: yah tentu harapan AMP kedepan supaya masyarakat Pelalawan harus lebih berhati hati dalam memilih, mengkredit dan membeli barang atau jasa pada saat ini karena banyak sekali pihak pihak yang memanfaatkan keadaan dan situasi masa sulit seperti ini dan berharap agar masyarakat Pelalawan dapat memanfaatkan barang dan jasa produk produk dari Pelalawan sendiri agar dapat meningkatkan pendapatan dan penghasilan masyarakat Pelalawan itu sendiri.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar