Sukseskan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR

Babinsa Koramil 09/Langgam Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas

Istimewa.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KKPR Serma Sahuli Abni melakukan kegiatan monitoring sekaligus mendampingi dan memotivasi pada pelaksanaan penyuntikkan tahap II Vaksin Covid-19 kepada tenaga kesehatan dan ASN di Puskesmas Kerinci 1, Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Senin (29/03/2021).

Demikian disampaikan Serma Sahuli Abni kepada gardapos.com (29/3) mengatakan selaku Babinsa dirinya akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan pada pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 sampai dengan selesai agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar, aman dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, katanya.

" Ya melakukan kegiatan pendampingan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini sesuai instruksi dari Danramil 09/Langgam kepada seluruh Babinsa untuk melakukan pendampingan pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 agar berjalan aman, serta melaporkan hasilnya sehingga kita dapat melihat sejauh mana penyuntikan vaksin tersebut dilakukan,” pungkasnya.

Pelaksanaan penyuntikan Vaksin Sinovac ini sendiri diutamakan untuk para tenaga kesehatan TNI-Polri dan ASN yang ada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci. Para peserta yang akan di suntik Vaksin terlebih dahulu akan di cek kesehatanya sebelum dilakukan penyuntikan oleh petugas puskesmas, ujar Serma Sahuli Abni.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi, Ia juga menghimbau kepada seluruh yang hadir agar selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak aman satu dengan yang lainnya.

“Selama kegiatan berlangsung kami tetap mengimbau kepada yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, kita harus saling bekerja sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar