Lingkungan

Breakingnews: Ikan Mati di Water Intake Area Parit Limbah PT RAPP Kawasan Desa Sering, Polisi: Besok Pagi Akan Di Mediasikan

Ket foto: Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP Soehermansyah SH tenangkan warga Desa Sering terkait ikan mati di area parit limbah PT RAPP, Selasa malam (23/3)

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Ikan mati di Water Intake areal operasional PT RAPP di Desa Sering, Kec. Pelalawan. Kejadian, Selasa malam (23/3/2021) tersebut membuat warga nelayan yang mata pencahariannya mencari ikan di sungai heboh dan saat ini sedang ditenangkan pihak kepolisian dari Polres Pelalawan. Demikian informasi dari warga disampaikan terkait kejadian tersebut.

Informasi lanjut diperoleh media ini dari kepolisian bahwa situasi saat ini sudah dapat terkendali dan kondusif dan telah dibuat pernyataan bersama yang diketahui dan ditandatangani oleh Kasat Intelkam Res Pelalawan AKP Soehermansyah, SH bahwa bertempat di area parit limbah PT RAPP telah ditemukan adanya ikan mati di parit limbah kawasan Desa Sering pos Pelalawan.

Atas kejadian tersebut warga yang dimediasi oleh Kasat Intelkam Polres Pelalawan akhirnya sedia untuk tetap tenang dan diupayakan untuk dilakukan pertemuan (mediasi,red) besok, Rabu pagi (24/3/2021) sekira pukul 10.00 wib di Desa Sering dengan mengundang pihak pihak yakni dari Dinas Lingkungan Hidup Pelalawan, Dinas Perikanan, Manajemen PT RAPP, Camat Pelalawan, Kades Sering dan masyarakat.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar