Nasional

Somasi Manajemen Hotel Kepada APKASINDO Selesai, ZULKIFLI: Demi Nama Baik Pak Muldoko Tagihan Rp 18 Juta Di Surya Hotel Sudah Saya Bayar

Zulkifli Anak Negeri Ujung Tanjung, Rokan Hilir.

GARDAPOS.COM, BENGKALIS - Kabar begitu cepat sampai, pemberitaan sejumlah media online di awal tahun 2021 terkait ulah anggota Dewan Pimpinan Pusat, Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (DPP APKASINDO) binaan Jenderal Pur Moeldoko disomasi oleh salah satu hotel di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Minggu (3/1/2021) dilansir dari gagasanriau.com.

Sebagaimana dilansir dari gardametro.com (3/1), Apkasindo, sebelumnya sempat mengadakan acara di sebuah hotel di Kota Duri pada akhir tahun 2020, namun hingga tahun 2021, anggota DPP APKASINDO di Kabupaten Bengkalis belum melunasi tunggakan Rp.18 juta yang belum dibayar usai memakai fasilitas untuk mengadakan acara pada sebuah hotel di Kota Duri pada akhir tahun 2020, namun hingga tahun 2021, DPP APKASINDO belum melunasi tunggakannya.

Namun, kabar yang tersiar oleh gardapos.com, Minggu malam (3/1/2021)  terkait masalah tunggakan Rp. 18 juta tersebut diketahui sudah dibayar oleh salah seorang anak negri yang berdomisili di Ujung Tanjung Kabupaten Rokan Hilir Sdr. Zulkifli yang telah lama katanya ikut bersama Gulat Manurung (Ketum DPP APKASINDO, red) dalam organisasi sawit ini, katanya.

Dari berbagai sumber akhirnya diketahui bahwa nomor (WA Zulkifli +62 852 64022524, red) si juru selamat ini terkonfirmasi oleh gardapos.com, mengatakan bahwa benar dirinya telah membayar tunggakan tersebut agar somasi terhadap APKASINDO ini jangan lagi menjadi masalah kedepan, ujar Zulkifli.

Demi nama baik Pak Muldoko, tagihan di surya hotel sudah saya bayar pada tanggal 3 januari 2020, jam 20.29 wib, katanya.

“Ya, Ketum APKASINDO Gulat Manurung itu bangda saya, orang kaya di pekan baru, kebun sawitnya lebar, rumahnya mewah, dia punya mobil mewah, jadi kalau hanya tagihan segitu, ya ngak ada apa-apanya," pungkas Zulkifli dengan menunjukkan struk pembayarannya dengan singkat. []


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar