Sosbud

Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Rokan Hilir: Bupati Terpilih Kedepan Diharapkan Bisa Implementasikan Visi dan Misi Maksimal

Istimewa.

GARDAPOS.COM, ROKAN HILIR - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 telah usai, perjalanan panjang masing-masing Paslon beserta tim berjuang untuk memenangkan para calon nya serta dengan berbagai dinamika politik yang telah di lalui hingga pada puncaknya tahap proses penetapan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) sebagai Bupati Rokan Hilir terpilih Afrizal Sintong dan H. Sulaiman.

Presiden Hipemarohi (Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Rokan Hilir) Khoirun Azwandi melalui Fikri Razmi kepada gardapos.com, Selasa (22/12/2020) di Pekanbaru mengucapkan selamat kepada Bupati Terpilih untuk Kabupaten Rokan Hilir, "Selamat kepada pasangan Bapak Afrizal dan H. Sulaiman terpilih sebagai bupati terpilih Rokan Hilir" ujarnya.

Selanjutnya Khoirun Azwandi selaku presiden Hipemarohi-Pekanbaru juga mengajak pada persatuan "Pilkada sudah usai tidak ada lagi 01, 02, 03 maupaun 04 mari bersama-sama bergandengan tangan membangun Rokan Hilir lebih baik kedepan" harapnya.

Kemudian ia juga berharap bupati baru ini bisa mengimplementasikan visi dan misi nya dengan maksimal "semoga bupati baru nantinya bisa membawa Rokan Hilir ini lebih baik." tutupnya. []


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar