Sosbud

Sinergitas KONI dan KNPI Kampar Buka Turnamen Volly Ball Kota Raja Gunung Sahilan

Istimewa.

GARDAPOS.COM, KAMPAR - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kampar Surya Darmawan dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Abu Nazar, SHI menghadiri pembukaan turnamen Volley Ball Kenegerian Gunung Sahilan, Jum’at (11/12/2020)

Turut hadir dalam acara pembukaan Kepala Desa Gunung Sahilan Hasmizon, Kepala Dusun, RT/ RW, Tokoh Masyarakat, Adat, Pemuda, Humas Perusahaan setempat, Ninik Mamak dan Panglima Kerajaan Rantau Kampar Kiri Gunung Sahilan Darussalam Datuk Taharuddin Pahang beserta ahli waris.

Kepala Desa Gunung Sahilan Hasmizon dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan setiap acara jangan lupa senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan, ungkapnya.

“Sudah lebih satu tahun kita tidak mengadakan kegiatan berkumpul bersama karena kondisi Pandemi Covid-19 ini, masyarakat sudah rindu dengan kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini. Walau demikian kegiatan ini harus kita utamakan protokol kesehatan yang di sampaikan Pemerintah. Junjung tinggi sportifitas dan kebersamaan dalam olahraga ini.” pungkasnya.

Surya Darmawan Ketua KONI Kabupaten Kampar mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan olahraga Turnamen Bola Volly di Gunung Sahilan besama Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar Abu Nazar, S.H.I.

Didampingi Ketua KNPI Abu Nazar yang juga diberi kesempatan Khutbah Jum'at di Mesjid Raya Gunung Sahilan, Dalam rangkaian kegiatannya Ketua KONI membuka secara resmi Turnamen Olahraga Volley Ball se Kenegerian Gunung Sahilan, Setelah itu mengunjungi Istana Kerajaan Kampar Kiri Gunung Sahilan Darussalam disamping Panglima Kerajaan. Dan melanjutkan kunjungan ke Pondok Pasantren An – Nizam Darussalam milik Sahabatnya Buya Saidul Tombang.

Surya mengatakan, kegiatan ini adalah ajang silaturrahmi bagi kita masyarakat Kenegerian Gunung Sahilan bahkan dari luar, ini harus disuport dan didukung penuh, katanya.

Olahraga Bola Volly dari zaman baholak sudah diminati masyarakat kita. Kondisi hari ini harus menjadikan kita tetap semangat dan bangkit dalam setiap cobaan.

Ada juga bantuan paket sembako Sinergi KONI bersama DPD KNPI Kampar untuk mengurangi beban saudara kita, "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Kita hadir disini mengunjungi sanak nan jauh tapi dekat dihati.” ungkapnya.

Kemudian Abu Nazar menambahkan, "KNPI beserta KONI Mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan Masyarakat Gunung Sahilan yang sudah menjamu kami dengan baik, semoga Silaturrahmi ini selalu berjalan baik, dan selamat bertanding untuk para pemuda dan pemudi Gunung Sahilan Kabupaten Kampar, dan tetap menjunjung tinggi sportifitas", tutupnya.***(rilis).


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar