Sosbud

FPK Peduli Cegah Pandemi Covid -19 di Pangkalan Kerinci

Istimewa

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan peduli cegah penyebaran virus corona (Cobid-19) pada Minggu 6 September 2020 di Pangkalan Kerinci.

Kepada media H. Tengku Nahar menyebutkan, bahwa FPK telah menurunkan anggotanya sebanyak 45 orang utusan dari perwakilan 32 paguyuban yang tergabung dalam FPK untuk lakukan beberapa kegiatan dalam rangka peduli cegah pandemi Covid-19.

Kegiatan yang dilakukan melakukan penyemprotan disinfektan kepada rumah warga, ujarnya.

"Kami telah turun serentak 5 kali dan ini wujud kepedulian. Terakhir kami lakukan pada Hari Minggu (6/9). Bentuk yang dilakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan Bumi Lago Permai, Perum Gardenia Kerinci, Perum Permata Andalan," kata Ketua PFK, H. Tengku Nahar, MSi didampingi Sekretaris FPK Bukhari selaku Koordinator Lapangan.

Sebelumnya juga telah melakukan kegiatan sosial yang sama yaitu melakukan penyemprotan disinfektan hampir merata ke rumah penduduk terutama di sekitar rumah yang terpapar Covid -19, jelasnya.

Dihitung rumah yang sudah dilakukan penyemprotan disinfektan selama ini oleh FPK sudah ribuan rumah warga di Pangkalan Kerinci ibu kota Kabupaten Pelalawan. Seperti di Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Pangkalan Kerinci Kota dan Kerinci Barat, pungkasnya.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar