Sosbud

Mubes IPPERMASIK Sukses Dan Demokratis, Jefrizal Ketum Terpilih Periode 2021-2023

Istimewa. Ket.Foto: Mubes IPPERMASIK Sukses Dan Demokratis, Jefrizal Ketum terpilih Periode 2021-2023, Sabtu (2/1/2021).

GARDAPOS.COM, SIAK - Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Siak Kecil (MUBES IPPERMASIK) yang digelar dalam aula Kantor Camat Siak Kecil pada Sabtu pagi (2/1/2021) berlangsung khidmat.

Musyawarah Besar dibuka langsung oleh Camat Siak Kecil yang diwakili oleh Kasis Camat Ahmad Tatang dengan tema "Sinergitas Peran Lemabaga Kemahasiswaan Dalam Meningkatkan Sumber Daya Manusia Yang Progresif Demi Terwujudnya Regenerasi Kader IPPERMASIK."

Ahmad Tatang menyampaikan harapannya terhadap mahasiswa untuk tekun belajar dan mampu mengaplikasikan keilmuannya untuk kemajuan daerah.

"Mahasiswa jangan sampai lupa bahwa kita harus disiplin dalam menghadapi segala situasi, Mahasiswa harus bisa berkontribusi terhadap masyarakat dan jangan lupa kalian juga harus menyelesaikan perkuliahan secepat cepat nya,” kata Ahmad Tatang.

Kemudian, Zuhandi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis juga menyampaikan hal yang sama kepada lembaga mahasiswa agar bisa berkontribusi penuh dalam setiap pembangunan daerah, katanya.
 
"Mahasiswa Siak Kecil diharapkan bisa membantu pemerintahan siak kecil dan bisa berkontribusi kepada masyarakat baik di bidang kesehatan, agama dan sosial," ujar Zuhandi S.Pi

Selanjutnya, Firdaus efendi S.Ag Ketua Umum IPPERMASIK periode 2017-2019, menyampaikan bahwa Re Generasi Mahasiswa Siak kecil harus berjalan guna untuk mewujudkan pembangunan daerah yang lebih efektif dengan kekompakan dan kebersamaan.

"Mahasiswa adalah generasi penerus dan masa depan bagi berkelanjutan pembangunan daerah. Masa depan itu ada ditangan mahasiswa dan pemuda saat ini. Organisasi harus bisa membentuk karakter mahasiswa yang terus dikembangkan,” ungkapnya.

Pemilihan Ketua Umum pada Mubes IPPERMASIK untuk periode 2021-2023 berjalan sukses dan demokratis yang usai dilaksanakan sekitar pukul 18:15 WIB pada hari Sabtu (2/1). Ketum Terpilih yakni sdr. Jefrizal sudah memenuhi syarat dan ketentuan sesuai AD/ART Organisasi.

Ketua Umum terpilih Jefrizal menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan serta akan berusaha sekuat tenaga untuk membangun IPPERMASIK lebih baik lagi kedepan, ungkapnya.

“Terimakasih kepada semua yang memberikan kesempatan kepada saya, saya akan berusaha maksimal untuk membawa IPPERMASIK lebih maju, dan serta terimakasih kepada panitia yang telah berkontribusi untuk menyelenggarakan mubes ini, tutupnya. []


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar