Politik

Verifikasi KPU Pelalawan Pendaftaran HT Lulus di 'Terima'

Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Husni Tamrin dan Tengku Edy Sabli Saat Melakukan Pendaftaran Di KPU Pelalawan, Sabtu (5/9).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Husni Tamrin dan Tengku Edy Sabli, Sabtu (5/9/2020) sesuai jadwal yang disepakati pukul 09.00 Wib mendaftar ke KPU Pelalawan sebagai kontestan pada Pilkada Serentak Tahun 2020 pada 9 Desember 2020 nanti.

Pasangan Calon Husni Tamrin dan Tengku Edy Sabli disingkat HT diusung oleh partai Gerindra dan Demokrat. Selain partai pengusung HT juga mendapat dukungan dari partai Nasdem yang kebetulan belum dapat kursi di Parlemen (DPRD Pelalawan,red).

Bapaslon HT dalam eskalasi Pilkada tahun ini mempunyai slogan "Rakyat Pelalawan Mantap".

Kemudian setelah menunggu hasil verifikasi  pendaftaran tersebut Ketua KPU Wan Kardi Wandi mewakili komisioner KPU mengatakan bahwa berkas HT secara perseorangan dan berkas partai pengusung sudah lengkap dan di "Terima".

Usai pendaftaran dalam konferensi pers kepada wartawan HT mengatakan, bahwa mereka akan melakukan perubahan untuk Pelalawan kedepannya seandainya mereka terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Pelalawan nantinya.

"Ya walaupun kami hanya mendapat dukungan cuma 7 kursi namun yakin Insha Allah kami yakin akan memenangi pertarungan dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pelalawan pada 9 Desember nanti. (*/Rul/red)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar