Nasional

Keadilan Untuk Rakyat Riau, FORMASI RIAU: Mari Doa'kan Kapolda Riau Pak Agung

Dr. Muhammad Nurul Huda, S.H.,M.H, (Foto Istimewa) Lokasi: Langgam Power, Kec. Langgam, Pelalawan, Riau (6/12/2019).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Direktur LSM FORMASI RIAU Dr. Muhamad Nurul Huda, S.H.,M.H dan Rakyat Riau mendukung penuh Kapolda Riau Pak Agung untuk menindak tegas pelaku kebakaran hutan dan lahan baik yang dilakukan perusahaan ataupun perorangan, dukungan ini resmi disampaikan, Kamis (29/1) petang 18.42 Wib di Pekanbaru, Riau.

Penggiat hukum dan juga Dosen Hukum Pidana Pascasarjana UIR ini kepada gardapos mengatakan, "Pak Agung ini merupakan harapan rakyat riau hingga saat ini untuk menegakkan hukum di bumi lancang kuning," pungkas Doktor Huda.

Dukungan ini jangan dianggap cuitan basa-basi belaka apalagi terkait Karhutla yang diduga memang ditenggarai oleh perilaku rakus hingga terjadi perbuatan merusak alam dan ekosistemnya dengan berbagai motif yang dilakukan oleh sekelompok oknum baik itu masyarakat maupun korporasi.

Dr. M.N Huda kembali mengingatkan bahwa, FORMASI RIAU juga meminta asosiasi atau Paguyuban Sawit seperti APKASINDO, GAPKI, ASPEK PIR, SAMADE untuk mendukung penuh Program Kapolda Riau ditahun 2020 Riau Bebas Asap dari kebakaran lahan dan hutan, ungkapnya.

Kemudian lanjutnya mari kita Do’a kan Pak Agung selalu sehat dan berada dibarisan keadilan untuk rakyat Riau, Merdekaaaa.., tutup Doktor Huda. (*/gp.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar