Sosbud

Apresiasi Kegiatan Amal PSL dan UPZ IMRA di Pekanbaru, Riau

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Public Speaking Leadership (PSL) Pekanbaru sukses bekerja sama dengan UPZ IMRA, Minggu 19 Januari 2020 lalu dengan melakukan kegiatan amal di Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra, garuda sakti panam, Pekanbaru.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan perhatian kepada anak-anak panti asuhan yang kurang perhatian dan kasih sayang dari orang tua mereka, dimana team PSL mengajak mereka bermain, mengedukasi dan memberikan bantuan kepada 35 anak panti yang saat ini tinggal mulai dari usia 6 tahun sampai dengan usia 15 tahun, ungkap Yoga Mahardika selaku owner PSL Pekanbaru.

"Ya dalam kegiatan amal ini PSL bekerja sama dengan beberapa pihak salah satunya adalah lembaga zakat UPZ IMRA. Dalam kegiatan ini team PSL memberikan bantuan berupa sembako, makanan, pakaian dan wakaf Al-Qur'an yang disumbangkan oleh UPZ IMRA," pungkas Yoga.

Selanjutnya kepala panti pajar iman azzahra, (x, red) menyampaikan "terima kasih banyak kepada team PSL Pekanbaru yang telah datang dan membantu anak-anak panti, begitupun hal yang sama disampaikannya kepada UPZ IMRA yang sudah memberikan wakaf Al-Qur'an untuk dapat dipelajari dan dibaca oleh anak-anak tiap malam, ungkapnya.

"Ya Kami sangat gembira atas apa yang diberikan oleh team PSL dan UPZ IMRA, hanya doa yang bisa Kami berikan sebagai balasan atas apa yang Kami terima hari ini, semoga kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan. Kami berharap banyak donatur-donatur yang berdonasi untuk menyelesaikan pembangunan panti pajar iman azzahra ini," tutupnya. (*/rls)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar