Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB)

Pelalawan Masuk 3 Besar Daerah Angka Kemiskinan di Riau, BMRB Pelalawan Siap Kawal Program Pemprov

Foto Istimewa

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) menggelar pertemuan khusus bersama orang nomor satu di Riau, H.Syamsuar, M.Si, Sabtu (4/1/2020) malam di kediaman Gubri, Pekanbaru.

Pertemuan tersebut di hadiri oleh 12 DPD BMRB Kabupaten Kota Se-Provinsi Riau, ujar Tauhid Marifatullah, S.IP, Minggu (5/1) kepada gardapos di Pangkalan Kerinci.

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa, pertemuan yang dilaksanakan pada Sabtu malam di kediaman Gubernur Riau membahas berbagai persoalan dan khususnya membahas Program Pemerintah Provinsi Riau di Tahun 2020 ini, pungkas Tauhid.

Kemudian lanjutnya DPD BMRB Pelalawan, Tauhid Makrufatullah, S.IP menyampaikan beberapa poin penting dari bahasan tersebut untuk di kawal dan sinergikan:
1. Mengurangi angka putus sekolah yaitu wajib belajar 12 tahun.
2. Pengembangan UMKM Ekonomi Kreatif.
3. Penertiban CSR Perusahaan di Riau.

Dia juga menegaskan bahwa ke 3 poin itu sebagai prioritas pengawalan dan sinergitas BMRB Pelalawan untuk mewujudkan Riau Lebih Baik, imbuhnya.

Selanjutnya untuk menjadi perhatian kami adalah saat ini Kabupaten Pelalawan masuk dalam 3 besar daerah angka kemiskinan di Provinsi Riau, ini tentu menjadi cacatan penting bagi pemerintah maupun swasta dan seluruh lapisan masyarakat agar mampu memajukan Kabupaten Pelalawan dan mengurangi angka kemiskinan di Pelalawan, jelasnya. (*/gp)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar