Daerah

Safari Dakwah di Kecamatan Pangkalan Kuras, Bersama Ustad Zul Hendri Rais Lc MA

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Pemerintah Kabupaten Pelalawan menggelar Kegiatan Safari Dakwah di Kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu (25/12) malam di Masjid Al-Husni, Kampung Baru, Kelurahan Sorek Satu.

Turut hadir Ustad Zul Hendri Rais, Lc,MA beserta rombongan tim Safari Dakwah Pemerintah Daerah Pelalawan (Pemda), Camat Pangkalan Kuras, Firdaus Wahidin, Lurah Sorek Satu, Ketua Pengurus Masjid Al-Husni dan masyarakat Kampung Baru, Kelurahan Sorek Satu.

Dalam Sambutannya Firdaus Wahidin tidak lupa menyampaikan ucapan terimah kasih kepada rombongan tim Safari Dakwah Pemerintah Daerah Pelalawan menurutnya kegiatan ini sangat baik, apalagi dalam rangka memberikan pencerahan kepada masyarakat, ujarnya.

Kegiatan ini juga menjadi ajang silahturohim antara masyarakat dengan jajaran Pemda Pelalawan dengan pencerahan yang disampaikan Ustad Zulhendri Rais, Lc,MA.

"Ya saya berharap dengan adanya Kegiatan ini masyarakat dapat menambah pengetahuan agama untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tercipta silahturohim serta kebersamaan yang semakin erat untuk bersama sama membangun Pelalawan," kata Firdaus.

Ada beberapa Masjid yang dikunjungi tim safari dakwah Pemda Pelalawan untuk mengadakan ceramah agama di Kecamatan Pangkalan Kuras diantaranya Masjid Mujahirin, Masjid Al-Falah, Masjid Al-Husni, Masjid Mari'fah.

Dalam ceramahnya Ustadz Zulhendri Rais Lc,MA mengajak seluruh jama'ah untuk selalu bersama sama meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan selalu meneladani sikap Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya. (gp.2)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar