Daerah

Hari Ini Ulang Tahun Desa Batang Kulim Ke-17 Berbagai Kegiatan Diadakan Untuk Merayakannya

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Perayaan Ulang Tahun Ke-17 Desa Batang Kulim, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan-Riau, Selasa (24/12) di Gedung Olah Raga Batang Kulim berlangsung meriah.

Tampak hadir dalam acara Kepala Desa Batang Kulim, Edi Warman, Kepala Desa Talau, Syahril, Kepala Desa Sorek Dua, Zainuddin, Kepala Desa Tanjung Beringin, Syafri, Kepala Desa Terantang Manuk, Bakri, Kepala Desa Betung, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, Bupati Pelalawan yang diwakili Staff Kantor Bupati, Humas PT Musim Mas, Ibrahim dan ratusan masyarakat Desa Batang Kulim.

Edi Warman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimah kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini sehingga dapat berjalan lancar dan baik, ungkapnya.

"Dengan semangat hari jadi Desa Batang Kulim yang Ke-17 ini, Kita akan wujudkan masyarakat yang mandiri kreatif, berdaya saing, dan berbudaya menuju Desa Batang Kulim yang sejahtera," pungkas Kades Edi Warman berharap.

Kemudian selain itu lanjutnya dalam rangka memperingati hari jadi Desa Batang Kulim, kami juga melaksanakan beberapa event pertandingan olahraga Bola Volly, Bola Kaki, Badminton antar RT dan lomba "Rebana" dari Ibu PKK Desa Batang Kulim dan untuk lebih menambah semaraknya acara peringatan hari jadi yang ke-17 ini juga diadakan ceramah agama yang disampaikan Ustad Maulana, S.Pd, ujarnya. (*/gp.2)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar