Nasional

PWI Pelalawan Perkuat Silahturahmi Antar Pengurus dan Anggota Kunjungi Pokja PWI Provinsi Kepri di Batam

GARDAPOS.COM, BATAM – Jelang akhir tahun 2019 pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (20/12) sekira pukul 10.00 WIB, melakukan kunjungan kerja dengan tajuk "Road to Batam-Singapura" sekaligus kunjungi kantor Pokja PWI Kota Batam di Batam Center Rukan Naga Mas Batam Provinsi Kepri.

Rombongan disambut oleh Ketua Pokja PWI Batam, Syahrul beserta pengurus teras lainnya dan langsung melakukan pertemuan dan dialog berbagi pengalaman di organisasi diantara kedua pengurus hingga berlanjut di Lim Kopi.

Dalam sambutannya Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarak, S. Sos, MSi mengucapkan terimakasih kepada pengurus Pokja PWI Batam atas jamuan dan sambutan pengurus Pokja PWI Kota Batam, katanya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pengurus Pokja PWI Batam atas sambutannya, dan kami tunggu kadatangan pengurus PWI Kota Batam ke Pelalawan,” pungkas Asnol Mubarok, S.Sos, MSi.

Ketua PWI Pokja PWI Kota Batam, Syahrul kembali mengucapkan terimakasih kepada pengurus PWI Pelalawan bersedia berkunjung ke kantor PWI Pokja Batam ini, semoga kunjungan ini kedepan semakin mempererat tali silahturahmi sesama pengurus dan anggota yang tergabung dalam PWI, ujarnya. (*/red)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar