Daerah

Anggota Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Goro Bersama Guru SD N 009 Plus

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Anggota Koramil 09/Langgam dipimpim Danpos Koramil 09/Lgm, Peltu D. Lumban Gaol melaksanakan gotong royong bersama guru-guru SDN 009 Plus, Kamis (12/12) di Kuala Terusan Kel. Kerinci Barat, Kec. Pangkalan Kerinci, Pelalawan-Riau.

Adapun sasaran goro adalah pembongkaran bekas kantin sekolah yang sudah tidak digunakan lagi sekaligus memindahkan barang barang isi bekas kantin sekolah SDN 009 Plus yang lebih kurang 6 bulan sudah tidak gunakan, karena kantin yg baru sudah dibangun dibagian depan sekolah. 
Setelah pembongkaran dan pemindahan barang selesai dilanjutkan dengan pembersihan sekitar bangunan.

Pembongkaran dan pemindahan barang barang di dalam bekas kantin sekolah tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kerapian disekitar sekolah SDN 009 Plus sekaligus kenyamana para guru dan murid dalam menjalankan aktivitas belajar mengajar.

Disamping itu juga bekas kantin tersebut rencananya dari kepala sekolah Ibu Hj.Elfidawati M.Pd akan dijadikan tempat sarana olah raga tenis meja bagi para guru  dan murid yang memiliki bakat olah raga tenis meja.

Dengan adanya kegiatan goro anggota koramil 09/lgm dengan para guru guru SDN 009 Plus bertujuan untuk menjalin hubungan tali persaudaraan dan menjaga keharmonisan antara guru dgn TNI.

Atas dukungan goro tersebut Kepala sekolah SDN 009 Plus beserta guru mengucapkan terima kasih kepada anggota koramil 09/lgm. Semoga gotong royong yang dilaksanakan hari ini mempererat hubungan antara guru dgn TNI demikian penyampaian Kepala sekolah SDN 009 Plus Ibu Hj.Elfidawati M.Pd.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar