Daerah

Mewah: Skor 4-3 Laga Tandang Persahabatan PS PWI Siak Unggul atas Pelalawan

GARDAPOS.COM, SIAK - Pertandingan persahabatan laga tandang sepakbola antara tim PS PWI Pelalawan dan Siak, Senin (2/12) petang di Stadion Kampung Rempak, Siak Sri Indrapura berlangsung alot.

Kedua tim diperkuat oleh masing-masing Bupati yakni H.M Harris (Pelalawan) dan Alfredi (Siak). Disamping itu PS PWI Pelalawan tak diduga banyak didukung pemain andalan bintang tamu dari sejumlah kepala Dinas dan Kapolres Pelalawan, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, SIk dan Kajari Pelalawan, Nophy Teropheno Suoth, S.H.,M.H.

Dari pantauan dilapangan gardapos sore itu terlihat besutan PS PWI Siak, Ali Masruri (Ketua PWI Siak,red) dan Alfredi tak sedikitpun gentar melihat banyaknya pemain bintang di PS PWI Pelalawan, bahkan mereka lebih agresif melakukan serangan demi serangan ke gawang PS PWI Pelalawan.

"Goooollll, bagaikan petir menyambar menggelegar suara teriakan itu menggetarkan gawang Pelalawan saat Bupati Siak, Alfredi menjadi eksekutor tendangan penalti akibat pelanggaran yang dibuat pemain PS PWI Pelalawan 2-0 untuk babak pertama sebelum turun minum Pelalawan tertinggal 2 poin, hingga akhir babak kedua kubu PS PWI Pelalawan dengan didukung pemain bintangnya AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, SIk dan AKP Anindhita Rizal, SIk, Kasatlantas Polres Pelalawan terus menekan serangan dari sayap kiri dan kanan akhirnya dapat menambah poin demi poin hingga babak kedua usai berakhir dengan skor 4-3 untuk kemengan tim PWI Siak."

Sebelum laga tanding ke Siak ini, PS PWI Siak terlebih dahulu bertandang ke Pelalawan beberapa bulan lalu saat maraknya karhutla di Pelalawan. Namun, saat itu PS PWI Pelalawan berhasil menumbangkan perlawanan PS PWI Siak dengan Skor 2-0 untuk Pelalawan.

Dalam kunjungan balasan kali ini, PS PWI Pelalawan menjawab undangan PWI Siak dalam laga pertandingan sepakbola antara PWI Siak dengan PWI Pelalawan, ujar Asnol Mubarock.

"Ya kali ini PWI Siak mampu menunjukan kelasnya dengan menggulung PWI Pelalawan dengan skor 4-3 di Stadion Kampung Rempak, Kabupaten Siak. Namun kami lega kunjungan persahabatan kedua organisasi profesi kewartawanan ini dapat apresiasi dari kedua daerah dan khususnya Kepala Daerah. Semoga kedepan kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi yang semakin kuat terjalin khususnya Siak-Pelalawan," pungkas Asnol Mubarock. (gp.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar