Pendidikan

Tiga Wartawan Anggota PWI Pelalawan Lulus UKW di Bengkalis

Peserta Uji Kompetensi tingkat muda dari PWI Pelalawan, pose bersama dengan peserta lainnya, Minggu (30/11) di Bengkalis.

GARDAPOS.COM, BENGKALIS - Kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis 29-30 November 2019 dalam rangka mensukseskan program PWI Riau dalam hal Kompetensi Wartawan, Sabtu (30/11) sukses dilaksanakan.

Untuk peserta UKW PWI Kabupaten Bengkalis tahun 2019 se-Provnsi Riau khusus tingkat/kelas MUDA dilaksanakan sebanyak 8 kelas, jelas Alfisnardo, Ketua/Pengurus PWI Bengkalis.

"Makanya kami sesuai surat edaran sampaikan untuk PWI Kabupaten Kota lain bisa mengirimkan anggotanya untuk ikut kegiatan yang di maksud, masing-masing mengirim 3 orang," pungkasnya.

PWI Kabupaten Pelalawan mengapresiasi surat edaran PWI Bengkalis, dengan tidak banyak cakap pengurus melalui Ketua bidang OKK, Samsul Bahri melalui rekomendasi dari Ketua/Pengurus mengirim 3 orang anggotanya untuk di Uji Kompetensi.

"Ya ketiga peserta kita masing-masing dari media yang berbeda, nama-nama anggota yang ikut serta adalah: Aprianto, H.M Rojuli, dan Nanang Juanda," ungkap Zulhamsyah, Sekretaris PWI Pelalawan.

Ketua PWI Kabupaten Pelalawan, Asnol Mubarack dua periode memimpin organisasi dalam grup WA internal organisasi, Sabtu (30/11) menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada ketiga anggotanya, "Selamat utk kawan2 yg tlh lulus semoga bermanfaat," katanya singkat.

Kemudian bak gayung bersambut ketiga anggotapun tegas diwakili H.M Rojuli menyatakan, "Terimakasih Ketua yg telah mengutus kami mewakili PWI Pelalawan." katanya singkat pula.

Selanjutnya Aprianto pun ikut menambahkan dalam grup WA internal organisasi, "Kendati kita bertikai (berdebat,red) didalam. Diluar nama Baik PWI Pelalawan dijaga kehebatanya. Ini dibuktikan dari laporan M Rujli. 3 Utusan PWI  pelalawan menjadi yang terbaik," pungkasnya.

"Terima kasih doa dan suport dari bang semuanya, kami bisa menjalani UKW dengan hasil yang memuaskan," ujar Nanang Azima yang termuda dari ketiganya.

Peserta UKW PWI Kabupaten Bengkalis tahun 2019 se-Provnsi Riau Khusus untuk tingkat/kelas "MUDA" sebanyak 8 kelas, informasi wartawan muda dari SBNC, H.M Rojuli menyebutkan bahwa 48 peserta UKW tingkat muda, mengundurkan diri ada 2 peserta, lulus 42 peserta dan tak lulus 4 peserta, tutupnya. (*/gp.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar