Pariwisata

Persiapan Dragon Boat Langgam Tinggal Menghitung Hari, Mari Sukseskan

Peserta dan masyarakat Langgam antusias ramaikan Dragon Boat Langgam, Senin (25/11) di Balai Anjungan Ranah Tanjung Bunga.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Even Dragon Boat yang akan dilaksanakan di Kelurahan Langgam, Kec. Langgam pada Rabu, 27 November 2019 sudah siap 90 persen pada tahap teknis persiapan.

Ketua panitia Jon Hendry mengungkapkan, Senin (25/11) di Langgam persiapan sudah hampir tuntas baik teknis maupun administratif, hari ini seluruh panita sudah konsolidasi membahas persiapan yang akan di taja pada 27 November 2019 nanti. Dimana kita harapkan Bupati Pelalawan, H.M Harris akan membuka langsung event dragon boat ini, ungkapnya.

Pantauan gardapos, Senin (25/11) di Langgam, ditepian sungai kampar tampak masyarakat dan para peserta menyaksikan dan meramaikan uji coba latihan dragon boat.

Kabid Olahraga Disparbudpora Pelalawan, Ahmad Fauzi Nasution pejabat pemegang kegiatan mengungkapkan bahwa persiapan sudah kita lakukan satu bulan lalu dengan mempersiapkan sampan dragon boat 3 unit dengan safety, kemudian alat lomba tradisional, alat pendukung panggung "riging" dan tenda, pungkasnya.

Semoga persiapan even dragon boat di Langgam ini dapat berjalan dengan baik, berkat dukungan semua pihak dan stakeholder yang ada di Kabupaten Pelalawan, harap Ahmad Fauzi Nst. (gp.1).


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar