Sinergitas TNI-Polri

Kesiapsiagaan dan Sinergitas TNI-Polri di Pelalawan Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres

Sumber Gambar: Serda Gunawan Rianto

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Sinergitas dan kesiapsiagaan TNI-Polri Koramil 09/Langgam, Kodim 0313/KPR kompak bersama Polres Pelalawan patroli gabungan ciptakan suasana kondusif di wilayah Pangkalan Kerinci, Ibukota Kabupaten Pelalawan dalam rangka pelaksanaan "Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih pada 20 Oktober 2019.

"Patroli gabungan dan apel pagi bersama ini adalah bentuk sinergitas TNI-Polri di Pelalawan dilaksanakan dalam rangka siaga dan antisipasi perkembangan situasi dan keamanan wilayah menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden," terang Kapten Arh Kharidon Sitio.

Apel gabungan antara Koramil 09/Langgam, Kodim 0313 KPR yang dipimpin Kapolres Pelalawan AKBP Mhd. Hasyim Risahondua S.Ik.,M.Si dan didampingi Bati Tuud Koramil 09/Langgam Pelda Syahawer mewakili Danramil 09/Langgam, Minggu (20/10) pagi dihadiri personil Koramil 09/Langgam dan Personil Polres Pelalawan.

"Kapolres Pelalawan dalam arahannya, mengharapkan dengan apel gabungan ini tercipta sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dan terus terjalin kekompakan dan selalu bekerja sama dalam setiap pelaksanaan tugas demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Pelalawan, terlebih menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang akan dilaksanakan hari ini." ungkapnya.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar