Syukuran Inaugurasi Jokowi

Jokowi Centre Semarakkan Syukuran Inaugurasi Jokowi

GARDAPOS.COM, JAKARTA - Sebagaimana dirilis panitia sebelumnya, bahwa sehabis acara resmi kenegaraan rangkaian Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024, Minggu 20 Oktober 2019 di gedung MPR RI, Jakarta.

Relawan bersama masyarakat luas akan melaksanakan penyambutan dan "Syukuran Inaugurasi" di sepanjang jalan dari Bundaran HI sampai Gerbang Istana.

Kegiatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan ungkapan syukur dari seluruh komponen bangsa atas kepemimpinan baru Bapak Jokowi sama Bapak KH. Ma'ruf Amin, ujar Imanta Ginting, Sekretaris Jokowi Centre, Rabu (16/10) di Jakarta.

"Kita dari Relawan Jokowi Centre juga akan turut serta turun kejalan sepanjang rute kegiatan, berbaur bersama ratusan ribu relawan dan masyarakat untuk bergembira bersama, karena secara prinsip demokrasi itu harus menggembirakan", ungkapnya.

Dengan momentum syukuran dan inaugurasi ini semua kita harus bergembira tanpa sekat pilihan politik tapi menyatu sebagai anak bangsa untuk mendoakan kepemimpinan yang baru ini betul betul memajukan dan membawa masyarakat Indonesia menjadi lebih sejahtera lagi.

"Kita juga mendukung pihak kemanan untuk menindak tegas siapapun yang membuat kekacaun atau mengganggu kegiatan yang akan berlangsung, kepada relawan dan masyarakat yang terlibat juga kami himbau untuk menjaga ketertiban dan kebersihan dilokasi acara", tutup Imanta.***

"Salam Indonesia Unggul"


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar