Waspada Percobaan Pembunuhan Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang, Banten

Menko Polhukam Wiranto Terluka Diserang Pakai Sajam

GARDAPOS.COM, PANDEGLANG, BANTEN - Menko Polhukam DR H. Wiranto, SH diserang orang tak dikenal dengan menggunakan sanjam, Kamis (10/10) sekitar pukul 11.55 Wib didepan Gerbang Lapangan Alun - alun Menes Ds. Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang, Banten.

Kejadian ini diketahui mengutip rilis berita Polres Pandeglang yang beredar disejumlah grup WA mengatakan Penyerangan/Penusukan yang di lakukan oleh kedua tersangka sudah diamankan sudah diketahui identitasnya:

1. FITRI ANDRIANA BINTI SUNARTO (Wanita), Brebes 05 mei 1998, alamat Ds, Sitanggai Kec. Karangan Kab. Brebes. (Untuk saat ini yg bersangkutan tinggal / ngontrak di Kp. Sawah Ds/ Kec .Menes Kab. Pandeglang)

2. SYAHRIL ALAMSYAH alias ABU RARA (Pria), Medan, 24 - 08 - 1988, Jl. Syahrial VI No 104 LK, Ds, Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatra Utara.

No. KK 1271060912100022
No. KTP 1271062408680005

Kejadian penusukan tersebut dikatakan terjadi secara tiba-tiba yang langsung menyerang/menusuk kebagian perut Jenderal TNI (Purn) DR. H. Wiranto, SH (Menko Polhukam) dengan senjata tajam (sajam) berupa gunting secara membabi buta sehingga mengakibatkan luka tusuk pada Kompol Dariyanto, SH.,MH (Kapolsek Menes) dibagian punggung dan H. Fuad di dada sebelah kiri atas.

Hingga berita ini turun pasca kejadian korban Menko Polhukam sudah dilarikan ke Jakarta untuk penanganan medis dan perawatan intensif rumah sakit.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar