Nasional

Lingkar Aktifis Riau Sorot PR Karhutla Kapolres Pelalawan Yang Baru Bertugas

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Selamat datang kepada Kapolres Kabupaten Pelalawan di Negeri Tuah Seiya Sekata yaitu AKBP Muhammad Hasyim Risahondua dan semoga bisa bersinergis dengan masyarakat Kabuaten Pelalawan dan membasmi "kejahatan".

Ketua Umum Lingkar Aktivis Riau (LAR) Endri Lafranpane, Kamis (10/10) di Pangkalan Kerinci mengatakan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Muhammad Hasyim Risahondua di Negeri Seiya Sekata.

"Kita berharap kepada AKBP Muhammad Hasyim Risahondua selaku Kapolres Pelalawan agar bisa bersinergis dengan masyarakat, pemuda dan kalangan mahasiswa. Selamat datang dan selamat bertugas di negeri kami Negeri Seiya Tuah Seiya Sekata" ujar Endri.

Lanjut Endri, Harapan terbesar kepada Kapolres baru agar bisa menyelesaikan persoalan terkait hukum agar tidak pandang bulu.

"Kita berharap agar dibawah kepemimpinan AKBP Muhammad Hasyim Risahondua Kapolres Pelalawan bisa menumpas " Kejahatan" yang bersifat melanggar hukum dan melakukan sosialisai hukum kepada masyarakat" kata Endri.

Ketuam Umum LAR ini juga berharap kepada Kapolres baru agar bisa juga menuntaskan PR Karhutla di kawasan wilayah tugasnya.

"Tidak terlepas juga, kami berharap kepada AKBP Muhammad Hasyim Risahondua bisa selesaikan PR Karhutla dan memberikan penyuluhan terhadap masyarakat terkait tidak mengelolah lahan dengan cara membakar dan memberikan solusi yang efektif" tutup Endri.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar