Karhutla Pelalawan

Breaking News: Diduga Api Di Parit Syahril Teluk Meranti Naik Lagi

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Informasi terupdate dari hasil drone tim APP Sinar Mas, Selasa (10/9) diketahui api diduga di Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, masyarakat selalu menyebutnya Parit Syahril "NAIK LAGI."

"Tim darat dan security perusahaan kita (PT Arara Abadi-APP Sinar Mas) dan TNI, MPA sudah turun membantu ikut memadamkan, api berjarak 3 km dari konsesi kita," disampaikan Nurul info terkini dari Distrik Merawang.

PT. Arara Abadi Distrik Merawang hingga kini terus berkoordinasi melalui Kasiops Korem (Kol.Patar) dan Hadi Penandio (BPBD Pelalawan) terus membantu melakukan pemadaman lokasi parit syaril di Kelurahan Teluk Meranti hari ini, Selasa (10/9/2019), ungkap Supian E RPK Merawang.

Kemudian lanjutnya adapun tim/personil kita yang turut memadamkan terdiri dari: RPK PT. AA 4 orang, Karyawan 0 orang, MPA PT. AA 2 orang, Security PT. AA 3 orang, TNI BKO PT. AA 1 orang, dan Masyarakat 4 orang. Kemudian sumber daya lain yang kita kerahkan dengan menggunakan peralatan: Tohatsu V 20  1 unit, Ministreker 1 Unit lengkap, Mobil 1  unit, Sepeda Motor 2 unit, jelas Supian E.

"Titik api di parit syaril dapat kami informasikan, sumber air tidak ada, perlu alat berat terdekat dan water bombing, posisi  lahan di luar konsesi kami," ungkap Nurul saat di konfirmasi gardapos.

Dari update informasi yang ada, diduga lahan masyarakat terbakar dengan status api: api baru sambungan kebakaran yang lalu dengan Koordinat Long: 102°36'19" lat: 0°8'6", katanya.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar