Imanta Ginting, Jokowi Centre

Jokowi Centre Kecam Dan Kutuk Rasisme Terhadap Siapapun Termasuk Terhadap Orang Asli Papua

Foto.Istimewa

GARGAPOS.COM, JAKARTA - Indonesia adalah Negara Kesatuan dan Negara Hukum, jadi segenap Rakyat Indonesia berkududukan sama dimata hukum sebagai warga Negara.

Seluruh rakyat Indonesia baik dari suku maupun entitas mana pun yang namanya Warga Negara Indonesia berhak untuk hidup dimanapun diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia tanpa harus mengalami diskriminasi dan dikotomi penduduk lokal dan pendatang.

Terkait kejadian yang sedang dialami saudara kita masyarakat Papua, kita sangat menyayangkan kejadian tersebut, Jokowi Centre mengecam atau mengutuk rasisme terhadap siapapun termasuk terhadap orang asli Papua.

"Jokowi Centre mengecam atau mengutuk rasisme terhadap siapapun termasuk terhadap orang asli Papua", tegas Imanta Ginting Sekretaris Jenderal Jokowi Centre.

Kesamaan Hak kita sebagai warga negara yang dilindungi Undang-undang, jadi sekali lagi kita sangat mengecam dan mengutuk prilaku rasisime tersebut.

Selanjutnya kami himbau segenap masyarakat dan pegiat media Sosial untuk turut aktif menyejukkan suasana, mari kita Dukung saudara saudara kita yang sedang menyampaikan aspirasi dengan penyampaian hal-hal positif, kita tahu Pemerintah hari ini sangat peduli dengan Pembangunan di Papua, mari kita Dukung hal tersebut dan mari memperlalukan segenap warga Negara Indonesia secara adil dan setara dimanapun mereka tinggal di Tanah Air Tercinta Ini.**

Imanta Ginting
Sekretaris Jenderal Jokowi Centre


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar